21 Group Marchingband Saling Adu Harmoni



Diupload pada : 04-May-2024
Penulis : SAdmin

SLAWI (05/5/2024)- Kepala Disporapar Kabupaten Tegal, Bpk.Drs. Akhmad Uwes Qoroni. MT membuka langsung Lomba Marching Band Competition tahun 2024 dalam rangka hari jadi Kabupaten Tegal yang ke 423 dan Hari Ulang Tahun IGTKI ke 74 yang diselenggarakan oleh IGTKI Kabupaten Tegal. 

Kegiatan ini dilaksanakan di GOR Indoor Kawasan GOR Trisanja Slawi selama sehari pada hari sabtu (4/5/2024) yang di ikuti oleh 21 kontingen atau Sekolah TK Sekabupaten Tegal yang terbagi dalam 2 nomor lomba yaitu nomor Divisi Mandiri dan nomor Non Divisi mandiri. 

Pada kesempatan ini kepalada Dinas Porapar Bapak Uwes menyampaikan “Ajang ini menjadi kegiatan yang sangat positif bagi anak-anak di usia dini sekaligus menggali potensi bibit atlet yang potensial dan meningkatkan prestasi atlet sehingga membanggakan daerah.”

“selama belajar dan berlatih marching band banyak pelajaran yang bisa diperoleh anak-anak, diantaranya ketekunan, disiplin dan kesabaran sekaligus menghargai proses dalam meraih sesuatu” tambahnya.

Melalui kesempatan ini juga kepala dinas Porapar mengapresiasi setinggi tingginya kepada panitia dan para pelatih tim marching band tersebut.

"Ini adalah ajang kreativitas yang baik untuk anak-anak, Apresiasi saya juga untuk para guru dan pelatih yang dengan kesabarannya. Melatih anak-anak, apalagi anak TK tentu bukan hal yang mudah.” Ujarnya

Dengan mengusung tema Marching Band kita wujudkan Sportivitas dan Kedisiplinan. 

Bagi juara IMC akan diberikan penghargaan berupa piala, piagam dan uang pembinaan, serta yang juara umum akan mendapatkan Piala Tetap dan Piala Bergilir."ucap Ibu Maesaroh selaku ketua panitia.