Malam Jumat Kliwon di Guci,Ngapain?



Diupload pada : 02-May-2024
Penulis : DtwGuci

Kalau kalian main ke Guci biasanya Pagi,Siang atau Sore?

Selain terkenal dengan Air Panas Alami, Keindahan Alam,dan Udara Sejuk Pegunungan.ada satu lagi hal menarik di guci yang masih banyak orang tidak ketahui.yakni berwisata di Guci saat malam Jumat Kliwon.

Mengapa harus "Jumat Kliwon"?

Sebagian orang percaya jika berendam di air panas guci saat malam jumat kliwon dan bermunajat.Maka apa yang menjadi hajatnya akan segera terkabul.

"setiap malam jumat kliwon ,guci selalu ramai pengunjung,baik anak-anak ataupun dewasa,mereka kebanyakan mandi di pancuran 13 dan pancuran 5."ujar salah seorang pengunjung DTW Guci (2/5/2024).

Selain bermunajat,pesona lain ketika berkunjung ke Guci saat malam hari adalah wisata kulinernya.Beberapa pilihan kuliner khas guci yang bisa di temui saat malam hari seperti Mendoan,Jagung bakar,Sate kelinci,Teh hangat,Wedang jahe,dan banyak lagi.

FYI.Saat ini tiket masuk wisata guci saat jumat kliwon adalah Rp 10.000 (tarif weekday) dan kalian sudah bisa mandi di pemandian pancuran 5 Gratis.dan jika kalian mandi di pemandian pancuran 13.maka akan di kenakan tarif masuk pemandian sebesar Rp 20.000