Adanya Perubahan AHSP, Konsultan Perencana Pembangunan FISIK DAK TAHUN 2024 melakukan pemaparan hasil revisi DED yang telah rampung di Design



Diupload pada : 03-May-2024
Penulis : pariwisata

Slawi - Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Tegal mendapatkan Anggaran DAK Fisik pada Tahun 2024 dengan Output pembangunan Gedung Tourist Information Center (TIC) serta Fasilitas Umum berupa Toilet dan Pengaspalan Parkir Barat di Daya Tarik Wisata Guci. Dinas Porapar menunjuk CV. ADIT KARYA yang berlokasi di Perum Griya Tiara Asri 2 Blok H.N.16 Kecamatan Slawi Kab.Tegal sebagai konsultan perencana pembangunan tersebut.

Sehubungan adanya perubahan Analisis Harga Satuan Pekerjaan (AHSP) yang baru maka pada Hari Jumat (03/05) bertempat di Aula Guyub Rukun 2 Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Tegal dilaksanakan Pemaparan Hasil Revisi dari Perencana yang dihadiri oleh Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan dalam hal ini Kepala Bidang Pariwisata serta Tim Teknis dari DPUPR dan Dinas Porapar yang telah ditunjuk secara resmi melalui Surat Keputusan Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Tegal tentang Penunjukkan Tim Teknis Nomor : 500.13.2.1/0148/18 Tahun 2024.

Setelah dilakukan pemarapan hasil revisi pekerjaan tersebut diatas selanjutnya akan dilaksanakan proses tender untuk pemilihan penyedia.