Purin pantainya Bersih Adem Dan Nyaman



Diupload pada : 05-May-2024
Penulis : DtwPurin

Menurut salah satu wisatawan pantai purin, Minggu (05/05/2024) Obyek wisata purin merupakan salah satu Obyek wisata di Kab.Tegal yang sering ia kunjungi. Selain pantainya bersih terdapat pula banyak pepohonan di bibir pantai yang bikin suasana adem,sejuk dan nyaman sehingga bikin betah para pengunjung yang berwisata.

Apalagi sekarang terdapat wahana baru seperti Banana boat dan Donat boat sehingga dapat menambah daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke pantai Purin "ujarnya".

Selain pantainya bersih dan adem, terdapat juga banyak ayunan yang terbentang diantara pepohonan di sepanjang pantai, sehingga pengunjung dapat bersantai dan menikmati sejuknya pantai purwahamba indah.


Meskipun pantai purin sekarang terlihat tertinggal dengan obyek wisata yang baru yang sekarang marak bermunculan, akan tetapi purin masih merupakan salah satu obyek wisata yang masih banyak di minati pengunjung sampai  saat ini dengan mengedepankan kebersihan dan keindahan di setiap sektor obyek wisata sehingga wisatawan yang datang akan merasa nyaman setiap berkunjung ke pantai purin.