423 Tiket Gratis Masuk Wisata Guci, Purin dan Cacaban dibagikan di Hari Jadi ke-432 Kabupaten Tegal



Diupload pada : 27-May-2024
Penulis : pariwisata


Slawi - Pemerintah Kabupaten Tegal melalui Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Tegal membagikan 423 Tiket Gratis Masuk Wisata  Guci, Purwahamba Indah, dan Waduk Cacaban dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke-423 Kabupaten Tegal. Selain itu juga para Pelaku Usaha Pariwisata turut serta berpartisipasi membagikan tiket gratis diantaranya Grand Dian Hotel Slawi dan Waterboom Yogya Mall Slawi.



Masyarakat bisa mendapatkan Tiket gratis ini dalam acara Pesta Rakyat Slawi Ageng Expo yang dibagikan di booth pameran Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Tegal selama acara berlangsung yaitu mulai dari Tanggal 22-25 Mei 2024. Masyarakat bisa mendapatkan tiket gratis ini melalui kuis pengetahuan seputar Kabupaten Tegal yang diselenggarakan oleh Dinas Porapar.

Dengan adanya kuis yang berhadiah tiket gratis masuk wisata ini booth pameran Dinas Porapar ramai dikunjungi. pembagian Tiket Gratis ini sebagai upaya pemerintah Kabupaten Tegal untuk mengajak masyarakat bangga berwisata di Daerah Sendiri selain itu juga dapat meningkatkan angka kunjungan wisata di Kabupaten Tegal.