Apel bersama pasca Hari Jadi Ke-423 Kabupaten Tegal



Diupload pada : 27-May-2024
Penulis : sekretariat

Senin, 27 Mei Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Tegal mengadakan apel bersama pasca Hari Jadi Ke-423 Kabupaten Tegal

Apel bersama dipimpin oleh Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Tegal dan diikuti oleh Sekretaris Dinas, Kabid dan para pegawai Disporapar Kab. Tegal.


Dalam apel tersebut Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata mengucapakan terima kasih kepada seluruh pegawai dan panitia tim Hari Jadi Kabupaten Tegal atas terselenggaranya Pesta Rakyat Slawi Ageng dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Ke-423 Kabupaten Tegal yang dilaksanakan pada 22-26 Mei 2024 di Lapangan Pemkab Tegal yang berjalan dengan lacar, meriah, aman dan sukses.

Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Tegal mengapresiasi kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tegal yang sangat antusias dalam memeriahkan Pesta Rakyat Slawi Ageng, apalagi ketika malam puncak yang dimeriahkan grup band papan atas Indonesia yaitu Ungu Band masyarakat ramai berbondog-bondong menyaksikan acara tesebut hingga acara selesai.

Dan dalam penutup apel tersebut Kepala Dinas Kepemudan, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Tegal berpesan agar apapun itu hal diberbuat sesimpel mungkin agar apa yang dilakukan lebih mudah sesuai dengan apa yang diinginkan.