BAKU HANTAM Bola Voli



Diupload pada : 27-May-2024
Penulis : GorTrisanja

Pj.Bupati Tegal dalam hal ini di wakilkan oleh Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Uwes Qoroni membuka secara langsung Turnamen Bola Voli Piala Bupati Tegal 2024,dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Tegal yg ke 423,mengapresiasi kegiatan turnamen bola voli yang telah diselenggarakan oleh PBVSI Kab. Tegal

kegiatan ini selain memberikan hiburan, tontonan, antusias penonton yang sangat luar biasa karena voli ini salah satu cabang olahraga yang digemari oleh masyarakat,apalagi banyak Tim peserta yg ngeBON atlet voli dari luar kota, bahkan pemain Proliga "Cetusnya. 


Uwes menyampaikan, kegiatan ini juga sebagai pembibitan dan pembinaan atlet-atlet bola voli yang diharapkan melalui kegiatan ini pihaknya bisa mendapatkan talenta-talenta atlet kebanggaan, khususnya prestasi di cabang olahraga bola voli. 


Bung Ersal selaku Ketua Harian PBVSI Kab Tegal dan juga ketua panpel menyampaikan  ucapan terimakasih atas terselenggaranya Turnamen Bola Voli Piala Bupati Tegal 2024 kepada Disporapar Kab Tegal serta semua pihak sponsor yang ikut partisipasi dalam terselenggaranya turnamen ini. 

Turnamen yang di ikuti oleh 11 Club putri dan 21 Club Putra yang dilangsungkan di GOR Indoor Trisanja SLAWI selama 2hari berturut-turut tanggal 25 hingga 26 Mei 2024.

"Ya harapan saya pastilah kita ingin melahirkan atlet-atlet hebat untuk Kabupaten Tegal tercinta ini, makanya untuk memeriahkan setiap Club itu diperbolehkan membawa pemain dari luar kota,atau pun atlet proliga diperbolehkan 3orang, biar rame," katanya.


Ia juga berpesan kepada Club yang belum bisa memenangkan pertandingan untuk bisa terus berlatih dan menjadikan ini sebagai motivasi yang baik kedepannya. 


Salah satu perwakilan bung Viidy sekaligus official dari Tim SBS polres Tegal, mengucapkan rasa syukur atas kemenangan clubnya,walaupun anak asuhannya jatuh bangun menghadapi lawan yang sangat kuat, Ia bertekad  akan tetap mempertahankan gelar juaranya di event-event yang akan datang."Ujarnya. 


Adapun Tim Pemenang Turnamen Bola Voli Piala Bupati Tegal Tahun 2024 diantaranya yaitu.

untuk kategori Putra :

- Juara 1  Tim SBS Polres Tegal

- Juara 2  Tim Maskot

- Juara 3 Tim Jatmer Suradadi

- Juara 4 Tim Sakalima

Untuk kategori Putri :

- Juara 1 Tim IVOBK Bukateja

- Juara 2 Tim POPDA Kab. Tegal

- Juara 3 Tim PBVK Karangdawa

- Juara 4 Tim Merpati Tegal

Tim atau Club peserta yang juara mendapatkan Piala, Piagam serta uang pembinaan. "Imbuhnya Bung Ersal