Turnamen Sepak Bola Antar Perusahaan/Wahana, Porapar FC melangkah Babak 8 Besar



Diupload pada : 01-Jun-2024
Penulis : DtwGuci
DTW GUCI - Semangat persaingan sepakbola membara dengan kehadiran 16 tim dari perusahaan/wahana yang ada di Obyek Wisata Guci yang tegabung dalam satuan Football Club dalam "DANRAMIL CUP I 2024", yang diinisiasi oleh Koramil 19/Bumijawa Guci. Event yang berlangsung di lapangan desa Guci dari Senin, 20 Mei 2024 ini telah memperkaya aktivitas olahraga dan mempererat ikatan antar komunitas lokal dengan perusahaan yang beroperasi di sekitar kawasan tersebut. Dengan total 16 tim peserta, setiap pertandingan yang di mulai kick off pada pukul 16:00 WIB ini mempersembahkan aksi yang mendebarkan dan memikat serta menarik minat para penonton.


Salah satu kehadiran yang mencuri perhatian adalah Porapar FC, tim yang mewakili UPTD Guci. Mereka tidak hanya berpartisipasi, tetapi juga memberikan penampilan yang mengesankan sepanjang turnamen. Seiring berjalannya kompetisi, Porapar FC berhasil melaju hingga babak 8 besar, di mana mereka akan bertarung melawan Barokah FC. pada hari besok Senin, 3 Juni 2024.


Salah satu hal menarik juga dari turnamen ini adalah panitia mengizinkan tim membawa pemain dari luar untuk memperkuat kesebelasan mereka untuk memberikan dimensi tambahan dalam persaingan yang semakin ketat.

Iqbal Maulana S, Kapten Tim Porapar FC sekaligus Petugas UPTD Guci ini menuturkan, "tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara atas upaya keras mereka dalam melaksanakan turnamen ini. Dia menyatakan harapannya bahwa kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi olahraga semata, tetapi juga bisa menjadi momentum untuk mempererat solidaritas dan kebersamaan antara masyarakat, perusahaan/wahana yang berada dikawasan obyek wisata Guci."


Dari 16 TimFC, Porapar, Ashafana, Salma Resort, Bargol, Rumah Angsa, Rabaish, Guci Forest, Barokah, Sun Q Ta, Duta Wisata, Driver, Guci Ageng, Quresh Corp, Guciku, Gulala, Permadi, yang hadir menyisahkan 8 besar yang gugur dan 8 Tim yang berhasil melanjutkan pertandingan ke babak berikutnya Ashafana FC vs Bargol FC Rabaish FC vs Quraist FC, Barokah FC vs Porapar FC, Driver FC VS Gulala FC.(1/06/2024)