Piknik Sambil Mancing ya Ning Purin..!!!



Diupload pada : 02-Jun-2024
Penulis : DtwPurin

Pantai purin merupakan pantai dengan keindahan laut yang mempesona, selain pengunjung memanfaatkan momen liburannya dengan bermain atau berenang di laut, tak sedikit pula pengunjung yang berwisata sambil  memancing ikan di laut.



Setiap pagi dan sore hari adalah waktu dimana banyak pengunjung yang datang dengan membawa joran  untuk perlengakapan memancingnya di laut pantai purin.

Laut di pantai purin memang sangat potensial untuk kegiatan memancing, karna pantainya yang tenang dan air lautnya yang tidak  keruh sehingga berpotensi banyak ikan di dalamnya. "Tak sedikit pemancing yang pulang dengan mendapatkan banyak ikan tetapi terkadang ada jg yang kurang beruntung" ujar salah satu petugas jaga obyek wisata purin.

Banyak pengunjung yang menikmati aktivitas memancingnya sambil ngopi dan menikmati irama musik sehingga memancing akan lebih asik dan santai, dengan keadaan pantai yang adem dan banyak pohon untuk berteduh sehingga membuat pengunjung lebih  betah untuk berlama - lama memancing sambil menikmati keindahan pantai purin.