Lomba Agustusan Di Lingkunagn Disporapar Kab. Tegal



Diupload pada : 29-Aug-2024
Penulis : sekretariat

SLAWI, Dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT Republik Indonesia yang Ke-79, Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Tegal mengadakn perlombaan agustusan yang dilaksanakan pada tanggal 9 dan 12 Agustus 2024 di halaman belakang Kantor Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Tegal.

Adapun lomaba yang diadakan antara lain yaitu lomba tenis meja, makan kerupuk, estafet sarung, masukan pensil ke dalam botol, joget balon, estafet gelas plastik, estafet tepung dan estafet palstik air. Lomba tersebut diikiti oleh seluruh pegawai Disporapar Kab. Tegal baik di Dinas mauppun UPTD Guci, Cacaban, Pur'in dan UPTD Gor Trisanja.

Dalam acara perlombaan tersebut selain untuk memperingati HUT Republik Indonesia yang Ke-79 juga untuk menumbukan jiwa patriotsisme dan rasa cinta tanah air serta melatih kekompakan dan mempererat tali silaturahmi dan guyub rukun antar pegawai di Lingkungan DIsporapar Kab. Tegal.

Dan pada keesokan harinya pada tanggal 13 Agustus 2024 dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada juara 1, 2 dan 3 kepada para pemenang yang diberiakan langsung oleh Kepala Dinas dan Sekretaris Dinas Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Tegal.