Launching Slawi Creative Fun



Diupload pada : 05-Sep-2024
Penulis : kepemudaan

Launching Slawi Creative Fun, yang dilaksanakan pada hari Rabu (04/09/2024), di Taman Rakyat Slawi yang dihadiri oleh para OPD yang berkolaborasi dengan para kesenian budaya, komunitas, MKKS sekolah, manajer hotel, Pimpinan Bank yang ada di Kabupaten Tegal. Acara ini dibuka langsung oleh Bapak Amir Makhmud,SE,M.Si selaku Sekda Kabupaten Tegal.

Slawi Creative Fun merupakan wadah komunikasi antar pelaku ekonomi kreatif dan kreatifitas masyarakat untuk berekpresi dan mempromosikan kearifan budaya lokal melalui pementasan seni dan budaya serta sekaligus untuk mengenalkan potensi wisata dan menggerakan perekonomian UMKM yang ada di Kabupaten Tegal.

Dengan launchingnya Slawi Creative Fun, untuk setiap malam jum'at, malam sabtu dan malam minggu akan ada pementasan seni budaya, kegiatan pendidikan, kegiatan olahraga, kegiatan sosial dan kemasyarakatan, kegiatan keagamaan, kegiatan pemuda dan ekonomi kreatif. Dengan adanya kegiatan tersebut, Pemerintah Kabupaten Tegal menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tegal agar dapat memanfaatkan TRASA dan Co-Working space dalam rangkaian kegiatan Slawi Creative Fun . Adapun pendataan talent-talent (komunitas calon pengisi acara) dapat melalui slawicreativefun.tegalkab.go.id atau melalui Event Organizer Seven Miracle Indonesia. Acara ini akan berlangsung dari bulan September s.d Desember 2024.