Halal Bi Halal Pemuda Kabupaten Tegal Tahun 2024



Diupload pada : 08-May-2024
Penulis : kepemudaan

Selasa, 07 Mei 2024 Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), mengadakan acara Halal Bi Halal Pemuda dan Penghargaan Pelopor Pembangunan Pemuda Tahun 2024, yang dilaksanakan di Pendopo Amangkurat Pemerintah Kabupaten Tegal. Acara ini dihadiri langsung oleh Kepala Disporapar Kabupaten Tegal ( Bapak Akhmad Uwes Qoroni,MT), Kepala Bidang Kepemudaan (Bapak Bintang Suryowicaksono, ST.MSi), Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) dan seluruh anggota Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) KNPI se Kabupaten Tegal. 

Dalam acara Halal Bi Halal ini, harapannya menjadi wadah untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga keharmonisan antar pemuda se Kabupaten Tegal. 

Dalam hal ini juga Disporapar Kabupaten Tegal mendapat penghargaan dari KNPI Kabupaten Tegal "Pelopor Pembangunan Pemuda" yang berarti selama ini Disporapar Kabupaten Tegal telah memberikan banyak dedikasi dan kegigihan membangun generasi muda, transformasi yang signifikan dengan berbagai program inovatif dan strategis telah diluncurkan untuk memperdayakan Pemuda, karena berperan aktif dalam pengembangan Pemuda terkhusus untuk Keorganisasian dan minat bakat Pemuda dengan adanya Program Wirausaha Pemuda, Program Pelatihan Pemuda, serta Jambore Pemuda yang dibina oleh Disporapar Kabupaten Tegal dibawah naungan Bapak Akhmad Uwes Qoroni,MT. Harapannya dengan adanya program tersebut juga akan menjadikan menurunnya presentase tingkat pengangguran terbuka di Kabupaten Tegal.