Pelatihan Kewirausahaan Pemuda Bidang Digital Marketing Tahun 2024



Diupload pada : 18-May-2024
Penulis : kepemudaan

Dalam rangka program Pengembangan Kapasitas Daya Saing Kepemudaan, Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Provinsi Jawa Tengah menyelenggarakan Kegiatan Pelatihan Kewirausahaan Bidang Digital Marketing Provinsi Jawa Tengah Tahun 2024 pada hari Selasa s.d Kamis, tanggal 14 s.d 16 Mei 2024, bertempat di Pose In Hotel Solo Jalan W. Mongensidi 125 Solo.

Kegiatan ini diikuti oleh 100 orang Pemuda dari 35 Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah yang telah memiliki Usaha dan berminat di bidang Digital Marketing yang memiliki jiwa Kewirausahaan dan mempunyai brand atau produk yang dimiliki. 

Kabupaten Tegal mengirimkan tiga (3) orang dari Wirausaha Pemuda yaitu Eko Prasetyo, Amlaul Mizan Mafiror, Afriani Salisatun Nisa, yang didampingi oleh Staff Bidang Kepemudaan (Bapak Toto Yulianto,SM). Dalam acara ini dikunjungi oleh Coworking Space dan Creative Hub yang menjadi wadah bagi komunitas dan industri kreatif di Jawa Tengah, dimana Hetero Space lahir sebagai upaya menyiapkan sumber daya manusia (SDM) Indonesia untuk siap bersaing di sektor ekonomi kreatif dengan negara lain.