Lezatnya Kuliner Ikan Bakar di Pantai Purin "Tempat Kaki Lima Rasa Bintang Lima"



Diupload pada : 19-May-2024
Penulis : DtwPurin

Ikan bakar merupakan salah satu kuliner terfavorit di sepanjang pesisir pantura salah satunya yaitu yang ada di pantai puwahamba indah yang lokasinya di pesisir pantura Desa purwahamba kec. Suradadi kab.Tegal 

Di purin  sendiri terdapat aneka kuliner ikan bakar yang merupakan kuliner terfovorit.

Ikan bakar sendiri merupakan menu kuliner yang sangat laris lantaran cita rasanya yang lezat dan tidak amis. Salah satunya adalah "Warung makan Lesehan ikan Bakar Ibu kawi" yang lokasinya berada di pesisir pantai purin.

Ibu kawi sendiri merupakan pemiik dari warung makan lesehan tersebut.

Menurutnya "hari sabtu, minggu atau hari libur nasional merupakan hari yang dinanti karena di hari itu lebih banyak wisatawan yang berkunjung, secara otomatis akan lebih banyak pula yang mampir ke warung ikan bakar lesehannya "ucapnya"

Di hari minggu warung ibu kawi selalu ramai pembeli, Selain menyediakan menu ikan bakar, tersaji pula menu-menu yang lain diantaranya ikan goreng, ayam bakar, ayam goreng, cumi chiken, cumi asam manis, cumi asam pedas, cak kangkung, tempe penyet, tempe mendoan dll.

Disamping menu makanan terdapat juga menu minuman yang tersedia diantaranya "kelapa muda, jeruk panas, es jeruk, es teh manis, teh panas, kopi.


banyak pengunjung yang memuji kelezatan ikan bakar ibu kawi lantaran cita rasanya yang sedap dan enak, walaupun tempatnya sederhana tetapi rasa masakannya seperti restoran bintang lima. Menurut ibu kawi rasa itu didapatkan dari resep bumbu rahasia yang selama ini dia aplikasikan "tuturnya"

Warung ikan bakar ibu kawi buka setiap hari dari pukul 08.00 s.d 17.00