Guna Optimalkan Jalannya Acara, Dinas Porapar mengadakan Rapat Koordinasi H-1 Panitia Pesta Rakyat Slawi Ageng



Diupload pada : 21-May-2024
Penulis : pariwisata

Slawi - Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Tegal menyelenggarakan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Pesta Rakyat Slawi Ageng Expo dengan Event Organizer (EO) ng telah di tunjuk yaitu Seven Miracle Indonesia pada Selasa (21/05/2024). 

Rapat ini dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Tegal untuk mengetahui sejauh mana kesiapan pelaksanaan Pesta Rakyat Slawi Ageng Expo yang akan dimulai Taggal 22 Mei 2024. Rapat ini dihadiri EO dan para petugas atau panitia dari Dinas Kepemudaan,Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Tegal yang masing masing memiliki pembagian Petugas. Pembagian tugas tersebut meliputi Ruang Transit, Petugas Penerima Tamu, Petugas Keamanan, Petugas Jaga Stand.

Pihak EO menuturkan Antusiasme masyarakat menyambut konser di tahun ini jauh lebih meningkat dibandingkan tahun lalu, hal ini juga menjadi perhatian bagi panitia agar pelaksanaan dapat berjalan optimal khususnya dalam segi keamanan. Pihaknya menuturkan untuk pengamanan terdiri dari Jajaran POLRI, TNI, Satpol,Dishub,Disporapar, Lindu Aji, dan Slankers.

Selain itu juga antusiasme para peserta pameran juga meningkat terlihat meskipun harga stand meningkat tetapi 99% stand sudah soldout termasuk Kementerian Perdagangan pun ikut andil menjadi peserta dalam pameran tahun ini. Pihak EO berharap 2 Event yang ada di Kabupaten Tegal dapat menjadi rujukan wisata atau menjadi event Nasional menyusul Event Daerah Lain Seperti Dieng Culture Festival.

Dalam Kesempatan ini Pihak EO menjelaskan Rundown dan Teknis Acara Pesta Rakyat Slawi Ageng yang akan dilaksanakan pada tanggal 22-26 Mei 2024 secara lebih rinci dan mendetail.