Group Musik Ungu disambut dengan Harumnya Kota Teh Wangi Dunia



Diupload pada : 25-May-2024
Penulis : SAdmin


Group Musik Ungu telah tiba di Kabupaten Tegal sekira pukul 11.00 WIB. Kedatangan group Band Ungu ini disambut langsung oleh Bapak Sekretarisa Daerah (Sekda) Kabupaten Tegal beserta jajarannya di  PT. GUNUNG SLAMAT yang beralamat di Jl. Mayjen Sutoyo No.28, Slawi pada Sabtu(25/5/2024).

Group Band Musik ungu berkesempatan untuk berkunjung dan berkeliling di salah satu Pabrik Teh Wangi Kabupaten Tegal yaitu PT. GUNUNG SLAMAT. Kunjungan ini bertujuan untuk memperkenalkan Teh kepada group band ungu. Dan memperkenalkan Kota Slawi sebagai Kota Teh Wangi Dunia, karena di Kabupaten Tegal terdapat 4 pabrik besar Teh. Satu satunya kota dengan Pabrik teh terbanyak di Dunia. Kota Slawi dipilih sebagai lokasi pabrik Teh dikarenakan sentral Melati ada di Kabupaten Tegal, perusahaan memilih mendekat ke sentral melati dikarenakan melati hanya bertahan satu malam saja, sednagkan jika teh dapat disimpan lebih lama hingga satu bulan. Itulah alasan mengapa banyak pabrik teh berlokasi di Kabupaten Tegal.


Setelah berkeliling di PT.GUNUNG SLAMAT Group band Ungu dipersilahkan untuk makan bersama di PT.Gunung Slamat. Group band yang beranggotakan Pasha,Onci, Enda,Ungu dan Makki ini belum lengkap hadir di Kabupaten Tegal, menyusul pasha masih dalam perjalanan


Group Band Ungu ini akan menghibur Masyarakat Kabupaten Tegal nanti malam di Lapangan Pemda Kabupaten Tegal dalam malam puncak peringatan Hari Jadi Ke-423 Kabupaten Tegal. Konser Musik Harmoni ini Gratiss untuk menghibur masyarakat Kabupaten Tegal.